Bingung Mau Nulis Apa di Blog? Ini Solusinya!

 on Tuesday, July 22, 2014  

Bingung Mau Nulis Apa di Blog? Ini Solusinya! Yaitu dengan membuka Google Trends (http://www.google.com/trends/). Di situlah ada minimal lima tema, topik, isu, atau masalah yang sedang hangat, aktual, atau dicari orang (pembaca). Maka, pilih salah satu, dua, tiga, atau semuanya dan menulislah tentang itu semua, satu per satu!

Misalnya, Trending Search tanggal 22 Juli adalah TV Online, Altynbekova Sabrika, Marshanda, UM PTAIN, dan Presiden 2014.

TV Online, entah kenapa jadi trends di Google tanggal 22 Juli, mungkin ada kaitannya dengan pengumuman resmi hasil Pilpres 2014, sehingga banyak yang nonton di internet (TV Online).

Sabina adalah pemain bola voli nan cantik jelita asal Kazakhstan yang jadi buah bibir di media sosial.

Masrshanda adalah artis yang dikabarken membuka jilbab.

UM PTAIN yaitu Ujian Masuk Perguruan Tinggi Agama Islam. Ia jadi trend karena ada pengumuman kelulusan seleksi masuk PTAIN.

Presiden 2014 jadi trending, pastinya.... soalnya 22 Juli kan diumumkannya hasil pemilu presiden dengan pemenangnya Jokowi-JK yang meraih 53% suara mengalahkan Prabowo-Hatta yang meraih 47% suara.

Jadi, itulah caranya jika Bingung Mau Nulis Apa di Blog. Buka saja Google Trends! Oke?
Bingung Mau Nulis Apa di Blog? Ini Solusinya! 4.5 5 CB Blogger Tuesday, July 22, 2014 Bingung Mau Nulis Apa di Blog? Ini Solusinya! Yaitu dengan membuka Google Trends (http://www.google.com/trends/). Di situlah ada minimal l...


No comments:

Post a Comment